Relaxing Menyenangkan a la Mama's Choice



 Mama, apa sih yang paling diinginkan mama ketika ada waktu untuk me time?

 Biasanya kalau saya pribadi lebih senang menyendiri,anak-anak dipegang sama suami atau bermain dengan nenek. Tentunya banyak hal lain yang dilakukan oleh Mama sekalian dengan versi yang berbeda-beda ya...

 Sah-sah saja koq, Ma.. Yang penting pikiran dan perasaan kita bahagia maka akan terbawa suasana yg happy pula di dalam keluarga.

  Nah, bertepatan dengan hari Ibu pada tanggal 22 Desember, Mama's Choice meluncurkan produk barunya yaitu Relaxing Massage Oil. Acara ini mengundara para Ibu baru, komunitas VIP Mama'a Choice dan juga dihadiri oleh Tantri "Kotak" Syailindri sebagai bintang tamu, serta psikolog Alexandra Gabriela,M.psi, Psikolog, C.Ht.

 Melibatkan lebih dari 20.000 Mama di Indonesia dalam riset dan pengembangan produknya sebagai minyak pijat alami yang juga bisa digunakan sebagai aromaterapi.


 Dengan menggunakan Relaxing Massage Oil ini, Mama dapat menemukan rasa nyaman dan ketenangan dalam satu sentuhan. Dengan kandungan 100% natural sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Aroma yang menenangkan dan memaksimalkan pijat relaksasi. Selain itu, dapat digunakan sebagai diffuser aromaterapi dan bisa meningkatkan kualitas tidur serat produksi hormon bahagia, sekaligus melembabkan kulit.

Kandungannya:
  • Lavender oil
  • Grapefruit oil
  • Olive oil

"Semua formula minyak kami sudah didistilasi, shingga tidak lengket dan tidak menyumbat pori-pori kulit. Teksturnya ringan, sangat pas untuk pijat." jelas Rahne, Head of branding Mama's Choice.

Dengan ukuran 100 ml, Mama's Choice Relaxing Massage Oil dibanderol dengan harga Rp. 99.000,- saja. Sangat terjangkau dari segi fungsi dan kualitas. Produk ini dapat dibeli di beberapa e-commerce.


Oya, di acara community gathering ini juga memfasilitasi Mama untuk mendapatkan pengalaman me time yang menyenangkan dengan menyediakan massage corner untuk para Mama yang hadir agar bisa dipijat secara gratis menggunakan Mama's Choice Relaxing Massage Oil bersama Alesha Spa.

Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan workshop membuat gelang unik bersama Kittymanu dengan tema "Mama DIY Bracelet". Pembuatan costumized bracelet diharapkan bisa menjadi stress relief pada Mama melalui kreativitasnya.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban Kegalauan Para Ibu #MYBABYMomversity

Tips Berpuasa Untuk Busui

Sentuhan Cinta Untuk Tumbuh Kembang Bayi yang Optimal